FISIP UGJ Menjadi yang Pertama Gelar Tugas Akhir Non Skripsi

FISIP UGJ Menjadi yang Pertama Gelar Tugas Akhir Non Skripsi

Admin | 19 Mar 2024

Tanggal 19 maret 2024, merupakan sejarah bagi angkatan 20 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, karena menjadi angkatan pertama yang menggelar tugas akhir mahasiswanya Non Skripsi.

Dekan FISIP UGJ Dr. Siti Khumayah, SE., SH., M.Si menyampaikan rasa bangganya dapat menggelar tugas akhir mahasiswa non skripsi.

“Hari ini ada 6 tim yang akan kita diskusikan progresnya, dan rencana-rencana selanjutnya untuk submit. Kemudian hadir para asesmen reviewer ataupun asesor dan juga kolaborator serta kolaborator pendamping, yang insyaallah setelah FGD ini, 3 atau 4 minggu bisa selesai, mudah-mudahan kurang dari itu kita bisa langsung di submit, dan seterusnya” jelasnya.

Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si selaku ketua yayasan, dosen sekaligus kolaborator datang untuk mengikuti dan menyimak progres perkembangan KITAM dari anak mahasiswa didiknya, hadir pula Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat, Wakil Dekan I FISIP, Kepala Prodi Administrasi Publik, Sekretaris Prodi Administrasi Publik dan Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi.